Selalu Ringan Selalu VIT

Selalu Ringan Selalu VIT
VIT Air Minum Dalam Kemasan Danone Group

Jumat, September 19

Perjalanan

Jalanku tak selalu seperti yang direncanakan

"Jalanku tak selalu seperti yang direncanakan", saya dan mungkin anda pasti pernah berkata seperti itu dalam hati atau "kenapa rencanaku tidak berjalan mulus?" atau "tidak adil..sudah berusaha tapi apa hasilnya? percuma..." atau "pilihanku ternyata salah..." dll

Wajar jika apa yang kita rencanakan dan usahakan tidak sesuai dengan yang diharapkan,  menurutku itulah perjalanan hidup, selalu dengan lika-liku.
Namanya juga jalan pasti ada persimpangan yang harus kita lalui untuk mencapai tujuan kita, tidak mungkin jalan itu lurus terus. 
Ibaratnya kita mau menuju suatu tempat dan belum pernah kesana, pastinya kita akan berusaha untuk mencari informasi jalan mana yang harus dilewati, bagaimana bisa sampai kesana dan itu pun belum tentu mulus diperjalanan, terkadang kita tersesat, ada hambatan dijalan, mampir dulu kesuatu tempat dan lainya. 

Saya pun telah melalui banyak persimpangan dan hambatan dalam perjalanan ini, masih jauh dari tujuan yang diharapkan, masih berusaha memperbaiki kualitas hidup seperti yang dicita-citakan, namun kembali lagi..itulah hidup, yang kita rencanakan belum tentu semulus yang diharapkan. 
Bagi saya yang penting adalah DUIT : Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal. Tuhan tidak akan merubah nasib seseorang, jika orang tersebut tidak mau berusaha untuk merubahnya dan Tuhan tidak akan menguji hambanya melebihi kemampuanya. Semoga Tuhan membawa dan membimbing kita sesuai tujuan yang kita harapkan dan impikan.



0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...