Selalu Ringan Selalu VIT

Selalu Ringan Selalu VIT
VIT Air Minum Dalam Kemasan Danone Group

Sabtu, Januari 26

Arti Sebuah Keluarga

aku dan keluarga kecilku

ARTI SEBUAH KELUARGA

Kalau menurut pengertian bahasa, keluarga adalah unit terkecil dari masyarakat yang terdiri dari kepala keluarga dan beberapa orang yang terkumpul dan tinggal dalam satu atap dalam keadaan saling ketergantungan [sumber : wikipedia]. Pengertian diatas adalah pengertian keluarga secara umum.

Lalu, apakah arti sebuah keluarga bagi kita? 

Bagi saya, keluarga adalah tempat dimana saya bisa saling berbagi cerita, cinta dan kasih sayang, tempat dimana saya bisa bersandar dan merasakan kedamaian di tengah-tengah penat dan letih dalam kesibukan pekerjaan, tempat dimana saya bisa saling berbagi dalam banyak hal,saling menjaga,saling membantu dan saling mengingatkan dalam kebaikan.
Setiap suami pasti senang sepulang dari aktivitas seharian diluar saat pulang kerumah disambut dengan senyuman oleh istri tercinta, ditambah lagi dengan sambutan keceriaan dari si buah hati yang telah menunggu seharian ayahnya pulang kerumah. Saat itu terjadi seorang suami/ayah akan merasakan kedamaian dan kegembiraan dalam hati, letih dan lelah setelah beraktivitas terasa hilang sesampainya dirumah.

Setiap kita pasti menginginkan mempunyai keluarga yang harmonis, keluarga yang sakinah mawahdah dan warohmah. Semoga kita termasuk didalamnya.


Categories:

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...