Selalu Ringan Selalu VIT

Selalu Ringan Selalu VIT
VIT Air Minum Dalam Kemasan Danone Group

Senin, Januari 28

Putriku Bidadariku

PUTRIKU BIDADARIKU

Anaku Shafa Alzena
Hari ini tanggal 28 Januari adalah hari ulang tahun putriku Shafa Alzena Gatikta yang ke-4 tahun. Tidak banyak hal yang kami lakukan untuk membuatnya merasa gembira hari ini, tidak ada perayaan bersama teman-teman sebayanya, kami hanya pergi ke tempat bermain anak-anak di daerah Pandaan Jawa Timur tepatnya. Disana banyak permainan yang bisa membuatnya senang, lumayanlah murah meriah namun cukup mengasyikan dan menghibur bagi dia, namanya juga anak kecil hehe..
Setelah itu kita kembali ke Malang untuk melanjutkan sesuatu hal yang dia suka yaitu mandi bola di salah satu mall dan hal terakhir yang kami lakukan bertiga adalah ke salah satu tempat karaoke keluarga, menyanyikan lagu-lagu anak yang membuat dia gembira.
Tak terasa jam sudah menunjukan larut malam, maka kami pun pulang kerumah, namun masih ada satu  acara, berdoa bersama disertai dengan meniup lilin diatas kue tart warna pink berbentuk Piggy yang sudah kami siapkan sebelumnya dan tentu kado buat dia.
Seharian penuh sudah kami memanjakan putriku ini di acara ulang tahunnya, semoga dirimu menjadi anak solehah, berbakti kepada orang tua, menjadi anak cerdas dan berguna bagi keluarga dan masyarakat karena engkaulah bidadariku.


0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...